CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

MY PICTURE'S

MY PICTURE'S
KEISTIMEWAAN SEORANG WANITA TERPANCAR DARI HIJABNYA

Kamis, 01 Juli 2010

Kemanusian VS Akidah

Israel….israel…..Siapa yang tidak kenal dengan sebutan yang satu ini. Upss,,kelupaan Palestina…palestina…
Kita belajar sejarah nih sekarang?nda papakan anak-anak?....masih ingatkah kalian tragedy Palestina yang sering terulang di mulai pada tahun 1948 oleh penjajahan Yahudi di beberapa tahun yang lalu. Pembantaian besar-besaran oleh institusi Yahudi sekitar dua tahun yang lalu menewaskan ribuan muslim palestina namun ada pernyataan
Its not aboutjews nor muslim or chistian. Its about humanity (Ini buka masalah Yahudi, Muslim atau Kristen. Ini masalah kemanusiaan)
Begitu sebagian kaum muslim menganggap maslah ini tak lebih hanya sebagai masalah kemanusiaan. Padahal kalau kita cermati or replay story maka yang dapat kita temuakan antara lain : akidah, sejarah dan politik.
1. Akidah
Islam memandang bahwa tanah palestina (syam) merupakan tanah milik kaum muslimin. Dimana berdiri di al-quts (merupakan lambing kebesaran ummat)
2. Sejarah
Romawih pernah menguasai syam selama tujuh abad (64 SM-637 M), namun berita akan jatuhnya syam dari imperium Romawi ke tangan kaum muslim muncul takkalah rasulullah menghancurkan sebuah batu di Mekkah. Rasullulah dan para sahabat berusaha merebut syam. Dengan waktu yang panjang dan pengorbanan mereka sangat luas biasa akhirnya pada tahun 1187pasukan muslim berhasil membebaskan al-Quts dari pasukan salib.
3. Politik
Kasus ini tak dapat terlepas dari zionisme dan imprealisme barat. Zionisme merupakan gerakan orang-orang yahudi untuk mendirikan Negara khusus bagi komonitas mereka di palestina. Hubungan antara zionisme dan imperialism AS sangat erat, dapat dilihat dari. Kalian ingat nggak anak..anak..semasa masih menjadi presiden, Bill clinton, sepertinya kalian masih kecil..emmm..aku ceritaiin aja yaa. Ya sewaktu Bill Chilton (14/8/200) pernah berkata, “kami kami harus menjalin hubungan erat dengan Israel, sebagaimana telah saya lakukan sepanjang kekuasaan saya sebagai presiden dan sepanjang 52 tahun lampau.”…
Disini jelas bahwa isu mengenai palestina sangat erat hubungannya dengan aspek agama, sejarah dan politik. So, kaum muslimin harus nyadar dari sekarang bahwa akar masalah palestina tak lain berasal dari kaum Yahudi yang merampok milik kaum muslimin.
Solusinya jelasyaa anak-anak..memobilisasi tentara islam untuk menghancurkan Negara Israel dan mengusir Yahudi dari Palestina yang seharusnya terjadi. Buka hanya mengirim obat-obatan dsb.
Hanya saja,hal ini tidak dapat dilakukan kalau kaum muslimin masih terpecah-pecah (hehe kaya gelas aja) tapi emang..hal ini kenyataan bahwa persatuan umat muncul dimana ketika salah satu si antara mereka di tindas maka yang lainnya juga ikut merasakan tapi sekarang tidaklah demikian, biar yang satu hampir mati yang lain cuma benggongkan menyaksikannya. So mulai dari sekarang kita kudu bersatu baik dari segi perasaan, pemikiran dan peraturan yang satu yakni sesuai dengan Al-qur’an and as-sunnah.

0 komentar: