CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

MY PICTURE'S

MY PICTURE'S
KEISTIMEWAAN SEORANG WANITA TERPANCAR DARI HIJABNYA

Kamis, 01 Juli 2010

TAK KUASA ROBOHKAN CINTA SEJATI

Berbicara masalah cinta memang tidak ada habisnya. Begitupun bagiyang mendefenisikannya, tak satupun yang dapat mengartikannya secara pasti namun yang jelas setiap insan di dunia ini pasti pernah merasakannya.
Sebagai gadis remaja, aku mengenal kata “Cinta” sejak masuk ke perguruan tinggi Negri. Ketika itu aku bertemu seseorang yang tak terpikirkan olehku sebelumnya. Melihatnya sebagai seorang pria dewasa yang memancarkan ketenangan bagi tiap orang yang dekat dengannya. Mungkin saat itu aku belum mengerti apa yang di maksud dengan cinta.
Lambat laut pasti kutapaki jalanku. Semakin banyak yang ku alami berhubungan dengan persahabatan dan cinta yang menjadi kenangan manis dalam hidupku. Aku melalui siklus normal seperti kebanyakan semaja lainnya. Mulai dari simpatik, mengangumi, bahkan membenci seseorang. Menjadikannya sebagai pelajaran berharga tuk menghargai hidup. Terkadang ketika berharap tuk merai cinta itu tak semudah yang kita banyangkan.
Sebagai seorang muslimah, seharusnya aku sadar bahwa mencapai sebuah kata cinta dari seseorang yang kucintai belum saatnya kudapatkan. Pendidikan yang ku kejar tuk selesaikan S1 ku di Fisip-Antropologi membuatku harus menghilangkan harapku kepadanya. Bahkan apa pantas seorang muslimah pacaran. Jika jilbab yang insya Allah yang Syar’ ini mampu menjadikan alasan tuk semua orang bahwa seharusnya menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masayrakat, mengharuskanku menjaganya dengan sebaik mungkin. Bukan karena takut di ejek oleh masyarakat namun karena ketaatan kepada Allah Swt pastinya.
Mungkin Dia merupakan ujian keimananku, berusaha mengaburkan setiap langkah-langkah dalam hidupku. Terkadang ku terganggu karena ia selalu dekat denganku namun, semua itu harus kuhadapi.
Cinta merupakan anugerah terindah namun, terkadang bisa menjadi bencana buat kita bila kita menyalahgunakannya. Menikmati rasa cinta setelah menikah adalah keindahan yang tak dapat di ucapkan oleh kata-kata namun yang pasti cinta setelah menikah merupakan cinta yang sesungguhnya…
Kupinta padamu ya Robbi, janganlan engkau membolak-balikkan hatiku tuk berpaling dari cintaku padaMu….

0 komentar: